Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Renovasi & Pengecatan All Tipe Buildiing

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
20 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Omahkrasak Solusi Home & Building Renovation
Pertengahan 2010 Omahkrasak mulai di tata sebagai sebuah Jasa (public service) dengan memfokuskan pada perbaikan rumah dan bangunan. Hingga tahun ke-2 (2012) Omahkrasak membuka workshop (bengkel) yang berlokasi di Yogyakarta. Secara singkat dengan dukungan manajemen - rekanan, pada 2012 Omahkrasak mulai memiliki unit usaha transpotasi angkutan barang (logistik) dan menjadi pilihan terbaik untuk segala kebutuhan pick_up & drop_off barang.
Team Omahkrasak memiliki pengalaman dibidang yang dibutuhkan dan profesional dalam memberikan layanan skala kecil – besar. Omahkrasak merupakan solusi renovasi rumah dan transport barang di Yogyakarta.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Renovasi & Pengecatan All Tipe Buildiing

Pengecatan dan perbaikan rumah all tipe dengan tenaga kerja berpengalaman. Penggarapan kita kerjakan melalui sitem borongan, harian, dan pengerjaan hitungan meter. Hasil akhir dapat kita pastikan baik dan terkonsep secara riil sesuai perencanaan awal. Spesialis pengecatan dan finishing .. • Rumah • Perkantoran • Gudang • Ruko – kios • Kost • Ruang terbuka & fasilitas umum lainnya Hubungi Omahkrasak, Anda akan terhubung langsung dengan tukang penggarap. Beaya nego dilokasi setelah survei dan cekking.. Note: Kita bukan biro / agen Langsung dengan tukang yang mengerjakan
Tampilkan Lebih Banyak