Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Pembuatan Partisi Ruangan

Pembuatan Partisi Ruangan

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
105 kali
Harga
Rp. 75.000
Bagikan
:
Omahkrasak Solusi Home & Building Renovation
Pertengahan 2010 Omahkrasak mulai di tata sebagai sebuah Jasa (public service) dengan memfokuskan pada perbaikan rumah dan bangunan. Hingga tahun ke-2 (2012) Omahkrasak membuka workshop (bengkel) yang berlokasi di Yogyakarta. Secara singkat dengan dukungan manajemen - rekanan, pada 2012 Omahkrasak mulai memiliki unit usaha transpotasi angkutan barang (logistik) dan menjadi pilihan terbaik untuk segala kebutuhan pick_up & drop_off barang.
Team Omahkrasak memiliki pengalaman dibidang yang dibutuhkan dan profesional dalam memberikan layanan skala kecil – besar. Omahkrasak merupakan solusi renovasi rumah dan transport barang di Yogyakarta.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pembuatan Partisi Ruangan

Mengerjakan & menerima order pembuatan partisi ruangan untuk keperluan perorangan dan instansi. Pengerjaan digarap dengan mengikuti konsep rancangan awal dan disesuaikan buget konsumen. Bahan baku yang kita pakai menggunakan rangka kayu dengan keunggulan lebih kuat dan tahanlama. Sekat partisi mengunakan bahan GRC dantriplek/ multiplek yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan konsumen. Hanya di Omahkrasak Anda menemukan tenaga tukang dengan sistem borongan yang menyesuaikan budget Anda. Anda telpon – segera mungkin kita lakukan survey lokasi untuk membicarakan lebih lanjut. All Price negosiable dengan sistem pembayaran tenaga tukang harian, borongan, dan sistem meteran. Note: Anda telpon Okra langsung dengan tukang yang mengerjakan, coz kita bukan biro or sejenisnya yang melempar order pada pihak ke 2 – 3. Silahkan menghubungi Omahkrasak Yogyakarta 07.00 – 17.00
Tampilkan Lebih Banyak